Minggu, 24 Juli 2016

Cara Membuat Slime Seperti Nickelodeon

Cara Membuat Slime - Liquid pati lendir adalah salah satu favorit sensorik bermain resep kami! Kami membuat sepanjang waktu karena sangat cepat dan mudah untuk menyiapkan. 3 bahan sederhana adalah semua yang Anda butuhkan {4 jika Anda ingin warna}! Saya selalu berpikir cair pati lendir terlalu sulit untuk membuat, tapi kemudian saya mencobanya! Sekarang kita kecanduan itu. Ambil beberapa pati cair dan lem dan memulai!

Cair pati lendir akan lebih baik dengan waktu tetapi dapat digunakan langsung. Bermain dengan membantu mengatur. Setelah sekitar 10 menit, saya pikir itu adalah tepat dan terlihat mengagumkan. Hiasi lendir pati cair dengan confetti atau hal menyenangkan lainnya! Kami meninggalkan kami lendir pati cair di meja longgar tertutup. Semua orang bermain dengan itu sepanjang hari! Terus setidaknya seminggu. Hanya dalam waktu untuk membuat lendir pati cair baru.

Ditemukan di toko kerajinan favorit Anda atau cucian deterjen lorong toko kelontong Anda, bubuk Borax tidak hanya membantu Anda membuat lendir Nickelodeon Anda sendiri untuk anak-anak Anda, tapi menawarkan cara yang menyenangkan untuk menyelinap di beberapa pelajaran sains juga!

Salah satu cara termudah untuk membuat lendir Nickelodeon sendiri di rumah, resep lendir DIY ini menggunakan bahan Anda mungkin memiliki dalam lemari Anda. Membuat resep ini untuk lendir dan Anda dapat meng-host penghargaan Nickelodeon sendiri di rumah - lendir dan semua!

Selengkapnya telah kami rangkum pada Cara Membuat Slime .