Minggu, 06 Desember 2015

Cara Membuat Email Akun Baru Gmail Dari Google

Cara Membuat Email - ‘Google surat’ atau ‘Gmail’ adalah akun email berbasis web di mana email disimpan di internet bukan pada komputer Anda. Email internet dapat menjadi pilihan fleksibel karena Anda dapat mengakses email dari komputer manapun yang memiliki akses internet - misalnya, di kafe internet - mana saja di dunia.

Buka situs Gmail. Klik biru "Buat akun" tombol di bawah kotak login. Ini akan membawa Anda ke "Buat Akun Google Anda". Datang dengan nama pengguna. nama Anda akan menjadi alamat email Gmail baru Anda. Memiliki dua berguna cadangan atau dalam hal nama yang Anda inginkan sudah diambil. Jika nama pengguna tidak tersedia, Anda akan diberikan beberapa pilihan terkait, atau Anda dapat mencoba yang berbeda.

Mengisi sisa informasi yang diperlukan. Anda akan perlu untuk memasukkan nama pertama dan terakhir, ulang tahun Anda (untuk verifikasi usia), jenis kelamin, nomor telepon Anda jika Anda kehilangan akses ke akun Anda, dan alamat email verifikasi. Anda juga harus memasukkan negara yang Anda tinggal di.

Lengkapi CAPTCHA. Ini adalah alat verifikasi yang memastikan bahwa orang yang nyata adalah menciptakan account. Jika Anda tidak bisa membacanya, klik tombol refresh di sebelah kolom teks untuk mendapatkan yang baru, atau klik tombol speaker untuk memilikinya membaca keras-keras melalui speaker komputer Anda.

Setuju dengan kebijakan privasi. Anda tidak dapat melanjutkan jika Anda tidak setuju dengan kebijakan privasi. Luangkan waktu untuk membaca seluruh kebijakan privasi sehingga Anda menyadari apa yang Google bisa dan tidak bisa lakukan dengan informasi pribadi Anda. Centang kotak jika Anda menyetujui ketentuan Google.

Ini akan membawa Anda ke halaman pembuatan profil Google+ Anda. Semua akun Google membuat akun Google+ ketika mereka diciptakan. Google+ adalah Jaringan Sosial Google, dan banyak layanan Google yang terkait dengan hal itu. Lihat panduan ini untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari Google+.

Cara Membuat Email

Dalam panduan ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk memulai dengan email dengan membuat account di Gmail. NB. Kami menggunakan Chrome sebagai browser kita, namun browser lain seperti Internet Explorer dan Firefox Cara Membuat Email