Jumat, 04 Desember 2015

Cara Membuat Donat Berdasar Resep Kue Donat Asli

Cara Membuat Donat - Campur tepung, garam dan ragi bersama-sama dan membuat sumur di tengah.Kocok kuning telur, susu dan mentega cair bersama-sama, ujung ke dalam sumur, kemudian membawa bersama-sama dengan sendok garpu atau pisau palet.

Untuk membuat remah-remah, mencair mentega dalam panci kecil, di atas api kecil. Aduk cokelat gula, kayu manis, dan garam. Tambahkan tepung, dan terus masak dengan api kecil, aduk sesekali, selama 5 menit. Campuran akan menyerupai pasir basah. Hapus dari panas menjadi dingin, dan sisihkan.

Untuk donat, panaskan oven sampai 350 derajat Fahrenheit. Basahkan panci donat dengan semprotan antilengket. Tempatkan tepung, baking soda, garam, dan pala dalam mangkuk dan kocok untuk menggabungkan. Tempatkan minyak dalam gelas ukur cair besar, dan tambahkan krim asam, gula, telur, dan vanili. Kocok sampai baik-gabungan. Tuang bahan cair ke kering, dan aduk hanya sampai gabungan. Overmixing akan menghasilkan donat sulit. Adonan harus kental. Pipa atau sendok adonan merata ke dalam sumur dari panci donat, dan panggang selama 14 menit atau sampai nyaris mulai cokelat di sekitar tepi.

Membuat glasir dengan menempatkan bubuk gula, kayu manis, vanili, dan susu dalam mangkuk besar dan mengocok untuk menggabungkan. Ketika donat telah benar-benar didinginkan, dunk mereka dalam glasir, beralih ke mantel. Tekan remah-remah ke puncak donat sementara glasir masih basah. Mengubahnya ke rak kawat untuk memungkinkan glasir mengeras dan remah-remah untuk sepenuhnya mematuhi. Jika diinginkan, debu dengan gula bubuk untuk hiasan.

Cara Membuat Donat

Membawa bersama-sama menjadi basah, adonan kasar, kemudian tutup dan biarkan selama 10 menit - ini membantu gluten untuk mengembangkan. Minyak permukaan kerja untuk mencegah mencuat. Uleni adonan selama 5 - 10 menit hingga halus dan kenyal. Cara Membuat Donat Taruh adonan ke dalam mangkuk ringan diminyaki