Jumat, 04 Desember 2015

Yuk Kita Saksikan Cara Membuat Es Krim Terpraktis

Cara Membuat Es Krim - Mudahnya membuat Es Krim, hanya memerlukan beberapa bahan dari Resep Es Krim itu sendiri. berikut adalah cara membuat selengkapnya.

musim panas dan es krim adalah sama. kebanyakan dari kita ingin memiliki beberapa thanda thanda (keren keren) es krim atau kulfi selama musim panas. Metode resep ini adalah metode dasar mempersiapkan eggless vanilla ice cream. ada versi lain juga dengan beberapa menjadi sangat cepat dan beberapa waktu taking. dalam resep ini ada pembuat es krim digunakan. Anda hanya perlu blender listrik yang baik.

sejak sangat panas di sini, es krim akan mulai mencair segera setelah saya akan melayani atau mengambil foto. saya mencoba berbagai kali untuk mendapatkan rapi beku es krim pic, tapi suhu sangat tak kenal ampun. vanilla ice cream dapat disajikan polos atau atasnya dengan saus cokelat atau karamel. Anda juga dapat melayani es krim dengan buah-buahan seperti mangga cincang atau campuran buah-buahan.

sebelum Anda mulai, mengatur suhu dalam lemari es Anda untuk pengaturan dingin tertinggi. dalam mangkuk kecil, mengambil 2 sdm susu dan 3 sdt tepung jagung. substitusi untuk pati jagung adalah panah tepung akar dan tepung beras. campuran untuk pasta halus. dalam panci atau wajan, mengambil 1,5 cangkir susu full cream atau susu penuh lemak. tambahkan ½ cangkir gula.

terus pan ini di atas kompor gas dan mulai panas itu. aduk sehingga gula larut. ketika susu menjadi sedikit panas, tambahkan jagung pati pasta secara bertahap. aduk cepat sehingga benjolan tidak terbentuk. didihkan pada rendah untuk api sedang, sampai susu mengental. saus custard harus mantel bagian belakang sendok.

mengambil saus custard dalam mangkuk dan memungkinkan untuk menjadi hangat atau dingin. kemudian terus dalam freezer selama 45 menit sampai satu jam. hapus dari lemari es. mengubah pengaturan suhu lemari es Anda kembali ke satu sebelumnya. dengan pemukul listrik, mengalahkan saus custard sampai meningkatkan sedikit volume. mengalahkan pada media untuk kecepatan tinggi selama 1 sampai 2 menit.

Cara Membuat Es Krim

Cuci dan tiriskan daun mint. Memar daun menggunakan sehingga mereka melunakkan dan melepaskan beberapa minyak mereka. Sisihkan. Campurkan 2 cangkir susu, krim kental, dan gula dalam panci sedang. Panas di atas api sedang / panas tinggi, aduk untuk melarutkan gula. Didihkan, kemudian angkat. Cara Membuat Es Krim